Senin, 26 Oktober 2015

JUAL GROSIR MESIN LAMPU PLC MURAH

          JUAL GROSIR MESIN LAMPU PLC MURAH

Selamat datang lagi saya ucapkan bagi anda para tukang servis (TUSER) lampu lhe dimanapun anda berada.....

Kali ini saya tawarkan lagi kepada anda mesin lampu plc murah. Mesin lampu plc yang saya maksud adalah mesin lampu kualitas lampu 5 ribu-an. Mesin ini cocok digunakan untuk lampu plc 2 U lokal. 

spesifikasi mesin :

- produk cina murah

-kualitas sekelas lampu murah peony, otsu, atama, ekonomat, omi dan lain-lain

Harga :

kondisi hidup/mati ( tinoty )  alias campur,,,saya beri harga

 @ Rp.500 ( pengambilan kurang dari 500 bj )

@ Rp.400 ( pengambilan kurang dari 1000 bj )

@ Rp.350 ( pengambilan minimal 1000 bj )


Jika anda berminat, langsung aja klik CARA PEMBELIAN pada side bar ( laman samping ), saya tunggu oeder anda......Terima kasih udah berkunjung...

 

4 komentar:

Kang afin mengatakan...

Bos mesin yg harga @500 san ini kondisi baru apa uda reparasi

lekabuwavilah mengatakan...

Mesin return dari pabrik bos...dan perlu dicatat bagi agan2 TUSER semua...mesin ini kw mesin lampu 5 ribu-an...

Unknown mengatakan...

Daerah mana ini gan?

Unknown mengatakan...

Klo kaca lampunya brpaan gan , dan posisinya dmna ?